gtag('config', 'G-Z44D7WB31C'); Cutting Stiker Rawamangun Bisa Ditunggu - BASOKI PRINTING

Cutting Stiker Rawamangun Bisa Ditunggu

Gambar Produk 1
LAYANAN 24 JAM


Dalam bahasa Indonesia, cutting stiker memiliki arti sebagai pemotong stiker. Sedangkan, dalam dunia usaha, jasa cutting ini merupakan sebuah layanan pemotongan sticker yang disesuaikan dengan desain meliputi warna maupun corak dengan mesin pemotong khusus atau komputer.

Untuk bisa memperoleh kualitas stiker yang terbaik, maka kita perlu mencari jasa cutting yang handal dan terpercaya. Bukan hanya untuk kualitas stiker yang terbaik, tetapi juga untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan lainnya.

Seputar Layanan Cutting Stiker

Stiker telah menjadi tren populer belakangan ini. Banyak yang menggunakan stiker ini untuk strategi pemasaran, seperti branding produk, pemberitahuan acara tertentu hingga promosi bisnis.

Hal tersebut menjadi peluang usaha sehingga munculah jasa pemotong stiker. Jasa-jasa cutting ini tidak ragu untuk memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas untuk memberikan pengalaman memuaskan pada para pelanggannya.

Perbedaan Cutting Sticker dengan Stiker Printing

Ada banyak jenis cetak stiker yang mungkin sering Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari tanpa Anda sadari. Dua jenis yang paling sering kita jumpai adalah cutting dan stiker printing. Berikut ini adalah perbedaan dari keduanya:

Bentuk Fisik

Stiker printing adalah jenis stiker yang dibuat menggunakan teknologi daring sehingga hasil cetakannya seperti kertas pada umumnya. Sedangkan, cutting stiker ini merupakan jenis kisscut yang berasal dari proses pemotongan sehingga hasil cetakannya lebih jelas dan terkadang berupa tulisan yang menonjol.

Harga

Dari segi harga, keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan, karena proses pembuatannya pun berbeda. Cetak stiker terbilang lebih murah ketimbang pemotongan. Hal tersebut karena beberapa teknik dalam pemotongan ini menggunakan cara manual.

Beberapa teknik manual tersebut adalah proses pengelupasan bagian stiker yang tidak penting. Proses ini memerlukan ketelitian dan ketelatenan sehingga biayanya relatif lebih tinggi ketimbang cetak stiker biasa.

Warna

Cutting sticker dan printing sticker juga memiliki perbedaan dari segi warna yang cukup signifikan. Pada cetak stiker, proses pewarnaan tidak terlalu dipermasalahkan karena seluruh warnanya dapat dicetak dengan mesin print. Sedangkan untuk cutting, tidak mampu untuk membuat warna transparan karena seringkali menggunakan bahan fosfor ataupun scotchlite yang telah berwarna.

Kelebihan Cutting Stiker

Adapun beberapa keunggulan dari layanan jasa pemotong stiker ini adalah sebagai berikut:

•      Lebih tahan lama dan warna tidak mudah luntur atau pudar ketimbang dengan stiker yang berasal           dari teknik printing. Bahan untuk jenis stiker ini memiliki kemampuan untuk mempertahankan               warnanya hingga kurang lebih 5 tahun lamanya, seperti bahan Oracal. Hal ini karena jenis stiker ini        tidak menggunakan tinta, melainkan mengandalkan pigmen permanen pada stiker.

•     Jenis bahan seperti fosfor ataupun scotchlite, mampu mengeluarkan warna meski dalam kondisi               kurang pencahayaan.

•     Cutting sticker juga mampu menghasilkan sticker sesuai dengan bentuknya, sehingga                              pengaplikasiannya lebih fleksibel untuk berbagai macam media.

Jasa Cutting Sticker Terbaik dan Terpercaya

Basoki Printing yang merupakan salah satu penyedia jasa cutting stiker 24 jam di Jakarta yang profesional dan terpercaya. Mereka menawarkan berbagai keuntungan dan fasilitas berkualitas tinggi untuk memberikan layanan cetak cutting sticker yang cepat dan berkualitas. Bukan hanya untuk stiker saja, mereka juga melayani berbagai jenis percetakan untuk segala kebutuhan Anda. Kunjung website www.basokiprintingdki.com untuk mendapatkan informasi seputar layanannya!



Keyword: Cutting Stiker
Meta: Cutting stiker merupakan salah satu layanan jasa yang melayani pemotongan stiker untuk berbagai kebutuhan dan preferensi konsumen.

Posting Komentar

wa