gtag('config', 'G-Z44D7WB31C'); Cetak Backdrop Rawamangun Bisa Ditunggu - BASOKI PRINTING

Cetak Backdrop Rawamangun Bisa Ditunggu

Gambar Produk 1
LAYANAN 24 JAM


Cetak backdrop merupakan layanan cetak media promosi untuk berbagai macam acara. Mulai dari seminar, grand opening, first gathering, talkshow, hingga pengenalan produk baru.

Backdrop merupakan dinding atau latar panggung yang digunakan dalam sebuah acara. Biasanya, backdrop berisikan gambar, nama acara, tema atau konsep acara, nama narasumber, hingga nama brand-brand yang menjadi sponsor acara.

Backdrop tidak hanya berfungsi untuk memberikan sekilas informasi mengenai acara kepada peserta atau tamu undangan. Namun, juga berfungsi untuk memperindah panggung. Hal ini karena desain-desain backdrop yang keren dan modern.

Jasa Cetak Backdrop

Saat ini, kebutuhan backdrop untuk beragam acara atau event sudah terpenuhi dengan sangat mudah. Pasalnya, telah hadir jasa percetakan yang menyediakan layanan cetak backdrop sesuai kebutuhan dan keinginan.

Bahkan, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan banyak keuntungan. Apa saja keuntungannya? Berikut ini adalah informasi selengkapnya.

1. Menawarkan Beragam Pilihan Backdrop

Pelanggan dapat memilih sendiri tipe backdrop sesuai kebutuhan. Umumnya, backdrop memiliki dua tipe, yakni backdrop curve dan backdrop straight.

Bedanya, backdrop curve merupakan backdrop berbentuk melengkung. Sedangkan backdrop straight berbentuk lurus.

Selain itu, desain backdrop mengutamakan kesan praktis dan simpel tetapi tetap bernilai lebih. Backdrop memiliki berat yang ringan atau tidak terlalu berat, sehingga mudah dibawa dan dipasang.

2. Tersedia Berbagai Ukuran

Jasa cetak backdrop menawarkan berbagai macam ukuran yang dapat disesuaikan dengan luas panggung atau ruangan. Beberapa ukuran yang tersedia seperti 285 cm, 300 x 300 cm, 300 x 400 cm, atau custom.

3. Hasil Cetakan Berkualitas Tinggi

Tak perlu khawatir dengan kualitasnya. Hasil cetakan backdrop sudah dipastikan memiliki kualitas tinggi.

Hal ini karena bahan-bahan yang digunakan memiliki jaminan mutu yang baik. Beberapa bahan yang digunakan antara lain, flexy China, flexy Jerman, hingga flexy Korea. Sementara untuk rangkanya terbuat dari alumunium, besi, beberapa unit lampu, PVC/sticker, hingga trolly case.

Backdrop memiliki warna yang sangat detail, sehingga tampak maksimal ketika dipasang di atas panggung. Selain itu, warnanya tidak mudah luntur dan tahan lama.

Karena kualitas yang bagus, backdrop tidak mudah rusak. Hal ini memungkinkan backdrop dapat disimpan setelah acara selesai dan digunakan kembali untuk kegiatan lainnya.

4. Harga Terjangkau

Cetak backdrop menawarkan harga yang terjangkau. Semua biaya cetak akan disesuaikan dengan layanan dan permintaan pelanggan, sehingga sangat kompetitif.

Bagi yang saat ini tengah membutuhkan cetak backdrop segera, percayakan saja kepada Basoki Printing. Basoki Printing merupakan jasa percetakan terpercaya dan berpengalaman selama bertahun-tahun. Menyediakan layanan cetak untuk berbagai kebutuhan, salah satunya adalah backdrop.

Tim desain grafis yang profesional dan handal siap membantu setiap pelanggan untuk mendesain produk cetak sesuai permintaan. Selain memberikan layanan konsultasi secara gratis, cetak backdrop Rawamangun bisa ditunggu di Basoki Printing.



Keyword: Cetak backdrop


Meta deskripsi:
Percayakan kebutuhan cetak backdrop Anda pada Basoki Printing, penyedia layanan cetak berpengalaman untuk berbagai kebutuhan.


Posting Komentar

wa